aku

aku
Ruhesa Arsawenda (Syair)

Kamis, 08 Januari 2015

AKU CINTA KAU GADIS PEMUISI

gemulai menari lentik jemarimu memainkan kata pena hingga berwujud puisi
terbaca indah, dengan tatanan diksi-diksi penuh ruh untuk dinikmati
ya ... kau gadis pemuisi, kiranya telah membuatku jatuh hati
tak cukup aksaramu saja meriuhkan nuansa sunyi
senyummu pun terkilas membayangi

benar, benar aku memendam cinta
padamu ... sang pemilik ketukan nada aksara
sungguh niatku ingin mengungkapkan segala resah jiwa
menuturkan bahwasanya aku selalu merindumu sepanjang masa
setiap lamunanku ada, bayanganmu menguratkan pesona tiada habis kubaca

ini cinta ...
cinta bukan hasrat semata
padamu yang selama ini kubahasakan rasa
bukan, bukan sekedar rayu dalam jenjang tipu daya
ketulusan yang kujaga demi kebahagiaan pada masanya tiba
dan itu kau yang kuharap dapat kusanding di pelaminan dengan restu KUASA

mungkin ini terlihat seperti mimpi yang tak mungkin untuk dapat dipenuhi
namun begitu nyatanya cinta telah dalam mengikat hati
ya, kuakui, aku terlalu tinggi manyandang mimpi
namun itulah caraku meniti hari-hari
melangkahkan jejak-jejak kaki
berhulu bahagia nanti
kudapati ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar