aku

aku
Ruhesa Arsawenda (Syair)

Rabu, 14 Januari 2015

AKU MEMBUTUHKANMU

dalam sepi warnai raut ronaku menggelimang rindu
aku dan segala tumpah ego dan juga angkuh, terbata membisik sendu ...
"aku membutuhkanmu ...!"

benar,
ketiadaan memberiku makna kehadiran
kau yang kusangka dulu sebatas penyanding riuh perjalanan
lebih dalam kini kumaknai
lebih mengena nyatanya dalam hati
ada rindu di saatmu pergi
ada kehilangan yang tertahan sesak kutangisi

aku membutuhkanmu,
seketika itu keangkuhanku pun gugur tak tersisa lagi
hanya kerinduan
hanya sebuah harap kedatangan
meski terbaca kuucap kata
rasa ini ada dengan kegetiran hati yang membahana

cintakah? bukan,
lebih jauh dari sekedar pengertian dua hati dalam kisah percintaan
antara kita adalah jalinan merobek dinding pembatas jeda kasih dan persahabatan sejati
berbagi dengan cara lain cinta tak untuk sepasang kekasih
satu dalam pembahasan hati menyela reruntuhan masa yang semakin ringkih
aku dan kau
kau dan aku
serirama namun berbeda
rasa itu ada meski bukan cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar