aku

aku
Ruhesa Arsawenda (Syair)

Sabtu, 03 Januari 2015

AKU INGIN KEMBALI BISA MENULIS

Hari ini aku seperti lupa bagaimana caranya menulis. Tak ada daya , tak ada hasrat. Semua nampak abu-abu tak mampu mengait penaku untuk kembali berlagu. Entahlah ... aku bingung, aku benar-benar bingung. Tak kudapati  setajuk intuisi, tak kutemukan secercah inspirasi. Nampak buta kulihat, diam aku dalam jerat sepi yang mengikat.

Ada apa denganku? aku sendiri pun tak tahu. Yang kurasa hanya kehampaan, hampa untuk bicara, hampa untuk menulis kata-kata. Bahkan hingga malam kini telah menjelang, belum jua mampu ku lajurkan pena untuk kembali menulis. Tinta rasaku seperti habis, tak terulang lagi untuk memainkan katanya berharmonis.

Duh Yang Maha Kuasa, berikan aku sedikit kejernihan fikir untuk mengungkap segala pertanda. Tentang apa ini kesah hati, tentang keluhku malam ini. Hanya padaMU aku mampu mengadu, Uraikanlah, tunjukkanlah. Biar aku mampu mengerti, supaya aku bisa memahami.

Aku ingin kembali bisa menulis. sungguh aku ingin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar