aku

aku
Ruhesa Arsawenda (Syair)

Jumat, 09 Januari 2015

APAKAH SAMA?

bahkan malam pun pasrah tatkala pagi melahirkan cahaya
tak mengelak dia meski itu menundungnya untuk berganti nuansa
serupa itukah sama aku yang mencintai pada sesosok rupa
menggantungkan asa yang munkin akan membali membuihkn luka

ahhh, aku tak peduli
setidaknya ada secercah cahaya untuk kuurapi
meraih itu kebahagiaan dengan aroma cinta dari sang terpuja
kaulah itu gadis berparas pesona yang selalu menjadi lamunan jiwa

ya, semua yang ada padamu telah membuatku jatuh hati
dari senyuman hingga indah perkataan, menjerat itu layaknya candu yang mematikan
tiada kesempatan untuk berpaling lagi, menepis aura cintamu yang telah mengakuisisi
ya aku yang seperti hilang kesadaran dalam cintamu yang begitu melenakan

kenyataannya aku memang sengaja
jauh menyelam mencari kebenaran rasa
dan yang kutemu memang sesungguhnya aku cinta
bukan lagi sekelabat angan jiwa tak pernah nyata

lalu ...
apakah sama kau di sana
menyimpan cinta untukku yang mungkin terlihat buta
kuharap ada sedikit pintu hatimu terbuka
biar sedikit aku mampu menyela
menyentuh hatimu untuk menggulurkan sapa
menerima cintaku meski tak seketika menutarakan kata iya
namun setidaknya ada kesempatan bagiku lebih jauh menyemai rasa
hingga nantinya luluh hatimu berkata cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar