aku

aku
Ruhesa Arsawenda (Syair)

Senin, 08 Desember 2014

BERBALIK

serentak malamku seperti katamu sepi
senyap tak riuh untuk kujajaki
bahkan hujanpun tak memanggil masanya untuk kembali merintis
apalagi gerimis masih dalam lamunan awan tak kunjung menitis

hening kurasa nuansa namun tak hening rasaku dalam gejolak jiwa
aku seperti tertahan untuk menitiskan air mata
tersendak lara dalam berbagai praduga yang menyangka

sepi,,,,apa kau tahu???
betapa perihnya ini di hati
dulu aku yang memuja
kini aku yang menghiba
dulu senyuman itu ada
kini tangisan itu bercerita

benar katamu sepi,,,,,,
tak selayaknya aku terlalu percaya akan gemerlap
karna semuanya tak nampak nyata untuk kukekap
sebagiannya adalah misteri tak terurai lagi
dan sebagian yang lain adalah kebohongan dalam topeng mimpi

cukup ku mengerti
nyatanya aku yang tak jeli untuk mengetahui
kau seka
li lagi benar sepi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar