aku

aku
Ruhesa Arsawenda (Syair)

Rabu, 31 Desember 2014

INGINKU (kehadiran tanpa perpisahan)

aku hanya ingin mendapatkan sejatinya kehadiran tanpa perpisahan
menutuup semua rongga-rongga ruang pergi tanpa penjelasan
biarlah semusim kukilah dalam seribu pertanyaan
kumulai jejak ini dengan lebih menjaga perasaan

cukup, 
cukup semua menjadi pengalaman
aku sudah terlalu lelah dengan kedukaan
terasa telah habis airmataku berjatuhan
inginnya kini,
ada seulas senyuman yang mendamaikan

ahh ...
semoga saja itu tak lagi impian
biar dapat kurengkuh makna kebahagiaan
menghapus kisah lalu yang penuh kegelapan
tak lagi suraman menghias keseharian

ya, ini masanya aku harus kembali meniti jalan
memupuk setiap jengkal rintangan layaknya batu lompatan
tentunya dengan sebuah hulur kasih yang ingin kudapatkan
darinya sesosok wajah yang penuh keteduhan

dia,
dia yang selalu kurindukan
sesaat mula sapa itu dipertemukan
adalah sebuah kehadiran yang membersitkan harapan
harapan akan indah itu tak lagi impian

semoga,
semoga tak ada lagi perpisahan
karna aku telah cukup lelah dengan kesendirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar