aku

aku
Ruhesa Arsawenda (Syair)

Rabu, 17 Desember 2014

DI LEMBARAN PUTIH ( KUTULISKAN UNTUKMU CINTA)

Terkisah dari lembaran putih yang kunadakan hati
B
ergaris-garis rasa selaras jalan-jalan air mata
tak kunjung jera coba kunodai ...
Kucoba kutuliskan urai rasa dari gemelitik jiwa yang kupunya
D
i lembaran putih ini aku bercerita

Berkisah tentang hulu-hulu cinta dengan berbagai corak warnanya

Dan dari mula ku guratkan saat pertama adanya rindu menggelora
Tatkala itu aku mulai mengenalmu duhai gadis berparas sendu
Senyummu penuh kedamaian jiwa
Sapa hangatmu menjalar hingga relung kalbu

Maka tiada lain kata ku ungkap meski selewat ini aku bicara
Cinta itu ada seketika saja tumbuh seindahnya mawar merona
Bersemi sepanjang haria kian menjadi
Menjalai hati dengan gegar kerinduan yang senantiasa menyelimuti hati

Di lembaran putih ini aku kisahkan rasa
Mengungkan adanya cinta untukkmu sang belahan jiwa
Bacalah ...! walau sekejap kau punya masa
Dalam ini kutuliskan dengan getar-getar asmara merumput kerinduan hati yang kian menggelora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar