aku

aku
Ruhesa Arsawenda (Syair)

Rabu, 31 Desember 2014

TETAP

aku bermalam dalam ruang imajiku,
dan terbangun saat pagi menyadarkanku
ah, padahal masih ingin kurenangi lagi
menepiskan kata nyata tak untuk kumiliki

salah,
salahkah aku begini
sengaja terbawa gejolak hati
karna nyatanya cinta yang kurasa
telah menenggelamkanku tanpa huluran daya
aku terbelenggu
aku terikat rindu

dan malam-malam yang menjelaskan itu
akan sebuah kilas lamunan sepanjang waktu
sedari pagi ini bahkan hingga nanti malam mengetuk pergi
tak lepas segurat bayang itu selalu mendiami

lalu, bagaimana caranya aku bisa melupa
sedang semua yang kususun atas nama rasa
serupa ini kutuliskan dalam catatan sepi
mewakili kesahku dari hati

aku akan tetap mencintai meski tak dicintai
aku akan selalu merindui meski tak serupa berbalas hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar