aku

aku
Ruhesa Arsawenda (Syair)

Rabu, 31 Desember 2014

SURAT UNTUKMU

dan layaknya tercatat sesimpul rindu menikmati sepi
kutorehkan kata hati untuk kau baca nantinya bersama kiriman mawar yang kuberi
kutuliskan bagaimana rasa ini begitu merindumu
berharap sebuah kehadiran
, dan kaulah itu yang kutunggu

kasih
...
taukah ini rasa sedari mula mendiami
kau yang senantiasa ada mencumbui malam dalam lelap bayangan mimpi-mimpi
hadirlah
...
setelah kau baca nantinya suratku yang penuh cinta
untukmu kuungkap apa adanya rasa biar kau tau akan segalanya
adalah aku yang mencintaimu sejak
awal kata beradu
menambat hati simpul senyummu kala itu yang begitu meronakan rindu sepanjang waktu

mengertilah
...
kuharap yang kumaksud kau juga memahaminya
adanya kau terpinta di pucuk doa-doaku meminta
ingin akhirnya jawabmu terbuka
menerima aku
, menyuntingmu dalam kesaksian masa beraltar kesucian hati
berdua mengikat simpul mati berjanji sejati
mengarungi bahtera hidup bernaung lingkar cinta sepanjang hari

begitulah mimpiku
...
semoga serupa apa yang berlaku
kau menyambut rasaku dengan pintu hatimu yang terbuka
mempersilahkan aku masuk untuk mengisinya
meronai indah warna-warni cinta untuk kita jaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar