aku

aku
Ruhesa Arsawenda (Syair)

Rabu, 17 Desember 2014

MEMANG AKU SALAH

menjuntai kelakar hati
menyemai malam-malam sunyi
terdiam aku disini ...
membujuk sang sepi menemani,
sekali lagi ....

suadah beberapa jam yang lalu senja terlewat
saatnya kini aku ingin mengurat
menodai lagi catatan sepiku yang nampak sekarat
menyatakan kelu dalam titian jemari terpahat

'
'
 dear sepi ...

dengarlah aku ingin mencaci diri
duduk disini ...
memandangmu dengan ribuan kerisauahan hati

bukan, bukan aku terlalu lemah untuk melangkah
namun rasa-rasanya aku sudah terlalu payah untuk menerjah

itu, karna dia sepi
sebentuk rupa dari bawah sadar alam imajinasi
membuatku terantuk lagi menemui mimpi

ya, memang aku salah
tak terlalu dalam untuk memilah
akhirnya aduku padamu sepi
menghiasi malamku serupa kali ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar