aku

aku
Ruhesa Arsawenda (Syair)

Rabu, 24 Desember 2014

KERINDUANKU MENYIRATKAN CINTA PADAMU

semilir teduh malam mendiamkanku dalam kerinduan
kerinduan dalam selintas bayang yang akhir-akhir ini datang
kerinduan akan sebuah sapaan yang selalu ingin kuulang

benar itu kau,
yang mengurat senyuman  penuh kedamaian
yang memberi corak kebahagiaan dengan sebuah harapan

adalah ini aku yang merindumu selajur kata bahasa cinta berlabuh
mencintaimu itu yang kutahu meski tertahan di setiap jengkal nafasku berkeluh

serupa malam ini,
aku hanya bisa melukiskan kesah hati
berharap kau yang disana jua memahami
mungkin aku terlihat bodoh untuk bicara
maka kucukupkan ini layaknya tautan kata mencurah rasa

padamu, sudah tentu itu
rindu ini membuncah tiada mampu kucegah
kutahu terlalu cepat untuk dikata cinta
namun beginilah adanya hati telah mengaku pasrah

aku mencintaimu,
sungguh aku mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar