aku

aku
Ruhesa Arsawenda (Syair)

Sabtu, 06 Desember 2014

SEPI,,, KAU MASIH TEMAN SETIAKU

yah,,,sama seperti minggu yang lalu
aku masih setia denganmu duhai catatan sepiku
kutulis lagi dan kutulis lagi seirama malam yang nampak bisu
menggugat sunyi dengan cerca bahasaku yang kaku

'
'
dear sepi,,,

taukah kau aku begitu kesepian malam ini
apa lagi ini malam yang sering kali dibilang malam buat para pasangan jalan
nontonkah,makankah ataukah sekedar berduaan menikmati kebersamaan
sedang aku disini hanya duduk sembari mengadu kelu padanya

benar kata mereka malam kelabu begitu terasa panjang dan menjemukan
inginnya sih aku pengen punya kekasih,
namun apaadaya belum ada yang terpilih atau aku yang terlalu banya memilih

duh sepi,,,,
memang salahnya aku berhati-hati
bukankah ikatan itu terjalin tak hanya selewat waktu lalu tiada akhiran pasti
dan inilah yang kualami saat ini
aku berada diantara dilema antara keyakinan dan cemoohan
antara kesabaran dan keegoisan

"dasar tak laku" begitulah ucap mereka yang seringkali menjatuhkanku
menggangap kesendirian begitu mudah untuk diganggu
mereka salah,,,
mereka tak punya hak untuk menerka-nerka
ini hidupku ya untukku
apa pedulinya mereka bagiku

begitukan sepi,,,jawab aku kali ini saja
aku ingin ada sedikit ada katamu bicara meski itu sehulur pena rasa yang kupunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar