aku

aku
Ruhesa Arsawenda (Syair)

Kamis, 04 Desember 2014

GADIS ITU,,,???

kulihat jam kiranya sudah menunjukkan pukul delapan
ya,,,ini waktu yang sama,,,,
saatnya kini aku membuka lembaran baru catatan sepi
menulisakan kisahku hari ini,,,,,

dear sepi ,,,

hari ini penuh dengan misteri
suatu pertanda datang
suatu pertanda hilang

itu dimulai tatkala aku membuka jendela selepas pagi yang membangunkanku untuk menciumu aroma keheningan
kupandangi sekeliling,kulihat sisa-sisa genangan air yang masih tercecer
oh ya,,,semalam kan habis hujan
" itu kataku yang sedikit bergumam sembari memejamkan mata sejenak "

kubuka lagi mata, kualihkan pandang ke lain sisi dan kutemukan ada seseorang disana
bukankah dia gadis semalam yang kulihat saat aku berjalan pulang
" kataku meyakinkan diri "

benar itu dia,aku tak salah menerka
masih kuingat dengan jelas meski sekilas malam tadi melihat

hmmmm,,,,ternyata kalau diperhatiin lama-lama cantik jua ya
hasratku seketika membuncah untuk mengenalnya
aku harus menyapanya,siapa tahu aku bisa mendekatinya
" benakku bicara mulai mesnyusun strategi "

aku pun bergegas keluar bahkan sampai lupa cuci muka
namun baru selangkah aku menjejak tanah
dia nampak menjauh  pergi  berduaan dengan pria yang mungkin jua pacarnya
ahh sial,,,,,
" kataku dalam hati memaki diri yang tak sempat untuk mendekati "

gadis itu ya gadis itu,,,
tunggulah aku akan menjemputmu
begitulah kataku sembari tersenyum penuh arti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar